Minggu, 24 Agustus 2014

P2B Part 2

Singkat cerita, hari pertama dan kedua pun dilalui dengan berbagai kesibukan. Mulai dari materi, kegiatan-kegiatan yang melelahkan. Pada hari ke-2 kami mendapatkan tugas menghapalkan lagu Mars MIPA. Dimalam harinya, aku tertidur dengan pulas karena ke-cape'an setelah mengikuti P2B selama dua hari. Pada malam itu tepatnya pada sekitar jam 01.00 WITA aku terbangun dari tidurku... 

Karena ada tugas menghapal lagu Mars MIPA, akupun menghapalnya sambil tiduran,,, sampai aku tertidur pulas kembali. Namun satu hal yang pasti,, yaitu aku belum hafal lagu itu (sebuah masalah besar).

Pagi pun tiba, aku terbangun dari tidurku. Kulihat HP, menunjukkan jam 7 lewat...
Aku telat,,,, :(

Setelah bangun, aku bingung antara pergi mengikuti agenda P2B atau tidak..,
Aku berpikir, jika aku mengikuti P2B aku ---> Maka aku akan dihukum,,,
Jika aku tidak pergi---> Maka aku harus mengulang P2B tahun depan

Akhirnya aku memberanikan diri untuk pergi, menerima semua konsekuensinya. 
Sesampainya dikampus, tepatnya digedung 2 FMIPA. aku tiba disana pada pukul 08.00 WITA. 
Setelah sampai, aku langsung dikelilingi oleh Kaka Panitia (khususnya Panitia Lapangan).
Wajahkun langsung berubah menjadi pucatt,, 


yang mereka lakukan bukan meneriaki ku, tetapi menanyaiku kenapa bisa terlambat,, mereka juga nanya kepadaku sudah makan atau belum, aku pun dikasih roti dan disuruh memakannya. 

Setelah itu aku disuruh bergabung dengan temanku yang lainnya, mengikuti agenda di hari terakhir P2B tersebut. 


Tidak ada komentar: